October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

360 Personil Dapat Reward Dari Kapolres Langkat

Menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK memberikan reward atau penghargaan kepada 306 Personil di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Selasa (15/06/21) pagi.

 

Adapun personel Polres Langkat yang menerima Reward sebanyak 306 personel terdiri dari PA sebanyak 34 personel dan Brigadir sebanyak 272 personel. Sebagai perwakilan penerimaan Reward Kasat Sabhara AKP BP Aritonang, S.Sos, Kaurmintu Sat Reskrim Ipda Sihar M.T Sihotang, SH, personel Sek Stabat Aipda Joko Sugito, personel Sat Sabhara Bripka Daniel Ginting, personel Sat Sabhara Brig Heri Suanda PA.

 

Selaku pemimpin apel Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, SH memberi arahan, bahwa pemberian Reward kepada personel Polres Langkat merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap kinerja personel dalam pelaksanaan tugas.

 

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK yang nantinya akan menjabat sebagai Waka SPN Hinai Polda Sumut berharap kepada Seluruh personil Polres Langkat, dengan reward ini dapat menjadikan motivasi dan mendongkrak kinerja anggota dalam tugas sehari-hari, baik dalam hal mengelola atau memelihara situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah masing-masing, dan dalam upaya meminimalisir penyebaran penularan virus Corona (COVID-19).

 

Selama kegiatan pemberian reward tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan tertib dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang perotokol kesehatan dengan 5 M.