October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

AKBP Danu Pamungkas Lakukan Pengecekan Vaksinasi Di Lapas Pemuda Kelas III Langkat

LANGKAT || Indocybernews.com – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas T., SH, SIK melakukan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi bagi Warga Binaan Pemasyarakat di Lapas Pemuda kelas III Langkat dan di dampingi oleh Ka Lapas Pemuda Kelas III.

 

Polres Langkat menggelar acara massal bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang bertempat di Lapas Pemuda Kelas III Langkat di Dsn. II Ds. Cempa Kec. Hinai Kab. Langkat, Senin (30/8/21) pukul 09.00 wib.

 

Pelaksanaan Vaksinasi di pimpin langsung oleh Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian, SH dan dihadiri oleh Waka Polsek Hinai IPTU E. Hutapea, Kanit Shabara Polsek Hinai IPTU R. Gultom, Kanit III Sat Intelkam IPDA Edi S. Sitepu, Kanit Intel Polsek Hinai IPDA Junaidi dan Personil Polres Langkat.

 

Saat Dikonfirmasi Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas T., SH, SIK mengatakan Pelaksanaan vaksin bagi warga binaan pemasyarakatan dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kab. Langkat melalui Tim Vaksinator dari UPT Puskesmas Tanjung Beringin.

 

Jumlah tenagaator Vaksin sebanyak 10 orang yang dipimpin oleh Ka Puskesmas Tg. Beringin Kec. Hinai Dr. Luther Ginting dan dibantu oleh Tim Medis dari Lapas Narkotika Langkat sebanyak 3 orang dan jenis Vaksin yang digunakan yaitu Vaccine Moderna.

 

“Untuk target Jumlah Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Kelas III Langkat yang akan dilakukan vaksin yaitu sebanyak 571 orang yang rencanakan selama 3 hari.” Jelasnya.