November 28, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Akibat Rem Blong, Colt Diesel Tabrak Pengendara Supra Hingga Tewas Ditempat

SIANTAR || Indocybernews.com – Laka lantas di Rambung Merah tepatnya tikungan curam kuburan cina mendadak menghebohkan warga sekitar. Sebab, pengendara Honda Supra 125 BK 6712 TAP tewas ditempat usai diseruduk Mitsubishi Colt Diesel BK 9458 TE, Jumat (29/10) Jam 15.00 Wib.

“Tadi truk itu dari arah atas sementara sepeda motor dari bawah, pas di tikungan rupanya rem truknya blong langsung nabrak si pengendara hingga terjungkal ke semak-semak itu, pas mau ditolong rupanya udah meninggal,” Kata Simangunsong yang pada saat itu berada di lokasi kejadian.

Sementara, Kasat Lantas Polres Siantar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Yahya, membenarkan peristiwa nahas tersebut.

“Benar, pengendara motor meninggal dunia ditempat sedangkan penumpang dan supir truk mengalami luka ringan,” Ucap Rusdi via pesan WhatsApp.

Disebutkannya, Honda Supra yang dikendarai Muhammad Irfandi (25) warga Dusun IV Karang Bangun, Simalungun, awalnya datang dari arah Rambung Merah menuju arah Jalan Medan sementara Mobil Colt Diesel yang dikendarai Ilham Cahyadi bersama kernetnya Illyas Habib Akbar datang dari arah yang berlawanan.

“Perkiraan sementara kerugian material ditaksir Rp. 1.500.000. Untuk penyebab detailnya terjadi laka lantas tersebut masih dalam proses penyelidikan,” Jelas Rusdi.