October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Anak Punk Yang Biasa Bersarang di Taman Kota Betung Dirazia

Anak Punk Yang Biasa Bersarang di Taman Kota Betung Dirazia

Anak Punk Yang Biasa Bersarang di Taman Kota Betung Dirazia

Banyuasin | Indocybernews.com – Sedikitnya ada 8 anak tanpa identitas (ATI) atau yang biasa disebut anak punk yang biasa bersarang dilokasi Simpang Tiga Tugu Polwan Taman Kota Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan digaruk petugas gabungan yang dikomandoi Kapolsek Betung, bersama Sat Pol PP Banyuasin yang beack Up dari Unsur TNI dari Koramil 430-05/Betung, Rabu 24 Maret 2021.

Kapolsek Betung AKP Yuliko Saputera SH mengatakan, kegiatan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat ke Polsek Betung, lalu pihak Polsek langsung berkoordinasi ke Polres Banyuasin dan Sat Pol PP Banyuasin untuk dilaksanakan Penertiban terhadap kelompok anak yang dijuluki sebagai anak Punk tersebut dianggap telah meganggu Ketertiban Umum di kawasan Taman Kota dan Pasar pagi Betung.

Baca juga : Parapat Gultom Ph.D : Buku Kebijakan dan Perencanaan Sosial Berisi Kolaborasi Menangani Masalah Sosial yang Kontekstual

Bersama Sat Pol PP dan unsur TNI kami melakukan Penertiban itu yang sedang berada di jalanan atau yang sednag mangkal disarang Taman Kota Betung dan ini menindaklanjuti laporan dari Masyarakat yang tergangu atas kegiatan anak ATI itu yang berkeliaran dan Keberadaanya sudah meresahkan kehidupan masyarakat di Betung bahkan menggangu pengendara yang melintas diruas Jalintimsum Palembang-Jambi, terang Kapolsek.

Baca juga KPK Sita Dokumen di Dua Kantor Pemkab Bandung Barat

Kata Kapolsek Tim yang dikomandoinya telah berhasil amankan sedikitnya ada 8 orang yang terdiri 5 orang laki-laki dan 3 orang perempuan tersebut kemudian kami dikirimkan ke Dinas Sosial Kabupaten Banyuasin untuk dilakukan Pendataan dan Pembinaan. ”Alhamdulillah saat dilakukan Penertiban tadi kelompok ATI yang berkeliaran dijalanan kami amankan tanpa ada kesulitan,” kata Kapolsek menutup perbincanganya. (bara/yok)