October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Antisipasi Penyebaran Virus Covid19, Polsek Medan Timur Gelar KKRYD

MEDAN ||    Polsek Medan Timur terus melakukan antisipasi penyebaran virus Covid19 dengan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) di Jalan Jawa, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur dan Jalan Veteran, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Senin (28/6/2021).

 

Dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan tersebut personel Polsek Medan Timur menghimbau agar para pengendara dan warga sekitar selalu mengenakan masker baik saat berkendara maupun saat melakukan aktivitas lainnya.

 

Giat KKRYD sekaligus razia masker itu dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Medan Timur Iptu Riswanto Riswanto, gabungan gabungan lainnya terdiri dari 2 personel Polrestabes, 2 personel Sat Brimobdasu, 1 personel TNI, 2 anggota Sat Pol-PP, 1 pegawai Dishub dan 2 personel Polsek Medan Timur.

 

Alhasil, personel mendapatkan 5 pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker, selanjutnya ke 5 pengendara tersebut diberikan tindakan lisan agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid19 dengan selalu mengenakan masker.

 

“Manfaat menggunakan masker selain untuk kesehatan diri sendiri, kita juga ikut serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid19” Kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin SH, Selasa (29/6/2021).

 

Dan kegiatan KKRYD ini akan terus dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid19 di Indonesia.

 

KKRYD akan terus dilakukan oleh pihak Kepolisian di seluruh Indonesia, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid19 khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Timur” pungkas Kapolsek Medan Timur.