October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Apes Baru Beli Sabu 900 Ribu, Warga Balieng Toa Dibekuk Polisi

Tersangka A diringkus Sat Res Narkoba Polres Bone

Tersangka A diringkus Sat Res Narkoba Polres Bone

BONE | Indocybernews.com – Warga Desa Balieng Toa, Kecamatan Sibulue inisial A (37) diringkus Sat Res Narkoba Polres Bone, dirinya diduga memiliki narkotika jenis sabu.

Penangkapan tersebut dibenarkan Paur Subbag Humas Polres Bone Ipda Rayendra, SH, saat dikonfirmasi awak media Intipos.

“Inisial A diringkus Sat Res Narkoba di Jalan Jend Gatot Subroto, Kel Biru, Kec Tanete Riattang, Kab Bone, Jumat (21/05/2021) sekitar puku 01.00 Wita,”

“Pada saat itu petugas sedang melakukan patroli, kemudian mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang sedang berada di pinggir jalan memiliki sabu,” katanya.

Ia juga menyebutkan, pelaku tertangkap tangan sedang memiliki nakotika jenis sabu. Dan mengakui barang tersebut adalah miliknya dan dibeli dari temannya seharga 900 ribu.

“Dan temannya sementara dalam pengejaran petugas Sat Res Narkoba Polres Bone,” ungkapnya.

Selain menangkap pelaku, sambung Ipda Rayendra, Sat Res Narkoba juga berhasil mengamankan barang bukti seperti, 1 sachet sabu ukuran kecil yang tersimpang dalam plastik klip bening.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Bone guna dilakukan proses Penyidikan lebih lanjut dan Kasus tersebut masih dalam pengembangan petugas. (rustan)