October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Arpan Nasution, Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Sosopan

Arpan Nasution, Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Sosopan

Arpan Nasution, Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Sosopan

Padang Lawas | Indocybernews.com – Kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Sosopan, Sekda Palas, Arpan Nasution, S.Sos, membacakan sambutan Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap (TSO). (19/4)
Diawal sambutannya di Safari Ramadhan, Arpan mengajak seluruh ummat Islam di Palas, khususnya masyarakat Kecamatan Sosopan untuk menjalankan bulan suci Ramadan 1442 H penuh rasa syukur, dan dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.
“Kepada saudara-saudaraku ummat islam, semoga ibadah di bulan suci ini, akan membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan dalam menjalani kehidupan sehari-hari”, kata Arpan.
Ramadan tahun ini sangat menjadikan momen semangat untuk menjadi lebih baik kedepan.Selain itu, Arpan berpesan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah, meski disituasi Pandemi Covid-19, saat ini.
Dalam kegiatan ini kata Sekda, selain ajang silaturrahmi di bulan Ramadan, juga memiliki efek yang sangat konstruktif, baik bagi kehidupan individu maupun sosial, sebagaimana dianjurkan Rasulullah.
“Silaturrahmi banyak manfaatnya, diantaranya adalah memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki bagi yang melakukannya”, kata Arpan.
Diakhir sambutannya, Arpan berharap, Tuhan YME senantiasa memberi ridho-Nya atas pengabdian kepada masyarakat, dan juga semua masyarakat, hususnya masyarakat Kec. Sosopan dan masyarakat Palas.
Usai memberikan sambutan, Arpan menyerahkan bantuan berupa ambal sajadah untuk masjid danĀ  tali asih kepada puluhan anak yatim.
Setelah itu, dilanjutkan tausiah agama oleh Ustaj H. Ali Jamasi Gulo, yang memberi pencerahan seputar ramadhan.usai tausiah agama dilanjutkan denganĀ  berbuka puasa bersama dengan masyarakat. (Munif)