October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Ayah Tiri Cabuli Anak 9 Tahun, Kini Mendekam di Penjara

Cabuli Anak Tiri, RP Diringkus Sat Reskrim Polresta Deli Serdang

Cabuli Anak Tiri, RP Diringkus Sat Reskrim Polresta Deli Serdang.

Deli Serdang, Indocybernews.com – Seorang pria berusia 47 tahun, warga Dusun V, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, diringkus personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Deli Serdang, Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 14.30 Wib. Pria yang berinisial RP itu ditangkap karena diduga telah mencabuli anak tirinya, R (9).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, perbuatan bejat tersebut terungkap saat ibu dari sang bocah perempuan, LM (30), sedang mencuci pakaian di kamar mandi rumah mereka, Sabtu (29/5/2021) sekira pukul 17.00 Wib.

Saat itu LM menasehati putrinya agar berhati-hati dan selalu menjaga alat kelaminnya dan tidak boleh dipegang oleh orang lain, siapapun itu, karena dirinya sudah mulai beranjak besar.

Ketika itulah, R mengaku kepada ibunya bahwa ayah tirinya sudah memegangi alat kelaminnya, bukan hanya itu saja, sang ayah tersebut telah menyetubuhinya.

Selanjutnya, RP disebut mengancam R agar tidak boleh memberitahukan tentang hal tersebut ke ibunya.

Mendengar pengakuan sang anak, LM bagai disambar petir di siang bolong. Ia pun segera membawa putrinya untuk membuat pengaduan ke Polresta Deliserdang.

Berdasarkan pengaduan LM, personel Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deliserdang kemudian melakukan penyelidikan.

Selanjutnya, petugas menangkap RP ketika ia sedang duduk-duduk di warung Bu Atik di Dusun VI, Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa.

“Dari hasil interogasi terhadap tersangka, ia mengakui telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak tirinya sebanyak 3 kali,” kata Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol M Firdaus, Sabtu (5/62021) pagi.

Hasil interogasi menyebutkan, perbuatan bejat itu dilakukan pada Agustus 2020 sekira pukul 23.00 Wib, di kamar mandi kediaman mereka. Selanjutnya yang kedua, pada Januari 2021 sekira pukul 23.00 Wib, juga di kamar mandi di rumah tersebut.

Ketiga kali, RP mengaku telah mencabuli anak tirinya itu di sebelum bulan puasa pada April 2021, pukul  23.00 WIB di di kamar tidurnya.

“Tersangka mengaku mencabuli anak tirinya karena merasa terangsang saat mencuci kemaluan korban, karena korban ngompol di tempat tidur,” jelas Firdaus. (FS-IC)