November 30, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Bangun Tidur, Sepeda Motor Milik Pedagang Ayam Lewong Digondol Maling

MEDAN || Indocybernews.com – Saat hendak salat Maghrib sepeda motor yang diparkir kan di teras rumah Sri Handayani Pohan raib digondol maling.

Kejadian ini sontak membuat heboh warga di seputar jalan Pendidikan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sei Rotan, Kabupaten Deli Serdang.

Adi (suami) dari Sri kepada wartawan mengatakan dirinya beserta istri nya di rumah usai pulang dari dagang ayam di pasar langsung beristirahat.

“Hari rabu tanggal (13/20/2021), Kami pulang dari jualan langsung memarkirkan sepeda motor di teras rumah seperti biasanya, lalu kami mandi dan salat, setelah itu kami tidur sekitar pukul 13.30 WIB diruang tengah,” katanya.

Sambung Adi menjelaskan, ia dan istrinya terbangun untuk menunaikan salat Maghrib, namun sebelum salat ia terkejut melihat sepeda motor jenis vario warna hitam miliknya sudah raib.

“Aku terkejut sepeda motor kami sudah raib dan kami sempat mencarinya dan bertanya kepada tetangga namun tak ada yang melihat nya,” ungkapnya.

Dirinya berharap agar secepatnya kasus yang dialami nya segera selesai.

“Saya berharap Polsek Percut Sei Tuan mampu mengungkap dan menangkap yang mencuri sepeda motor milik kami” Pungkasnya.

Atas peristiwa yang korban alami Sri Handayani Pohan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan. Hal ini sesuai dengan laporan Polisi nomor : STTLP/2027/X/2021/SPKT PERCUT.