October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Baru Selesai Belanja Sabu, Pasangan Ini Ditangkap Polsek Medan Baru

MEDAN || Indocybernews.com – Petugas Tekab Polsek Medan Baru menangkap seorang laki laki bersama teman wanitanya di Jalan Pasar Merah Simpang SPBU Kel. Binjai Kec Medan Denai.

 

Ditangkap pelaku berinisial D.S (39) warga Jalan Kebun Sayur Bakti Desa Tanjung Sari Kec Batang Kuis Kab Deli Serdang bersama teman wanitanya berinisial Z.W (26) Jalan M nawi Harahap No. 02 Kel. Siti Rejo III Kec Medan Amplas atas kasus penggunaan narkotika jenis sabu.

 

“Pelaku ditangkap pada hari Senin tanggal 9 Agustus 2021 sekira pukul 15.00 Wib, saat itu terjadi penerimaan informasi bahwa di TKP sering traksaksi peredaran narkoba,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansah Sitorus SH MH, Kamis (26/8/2021 ).

 

Dari informasi yang diterima, petugas kemudian melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi.

 

Setiba dilokasi, petugas melihat 1 (satu) orang laki-laki dan 1 (satu) orang perempuan berjalan dengan gerak gerik yang dilakukan, kemudian petugas melakukan pengeledahan terhadap pelaku pria berinisial DS dan di temukan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu dari gengaman tangan pelaku sebelah kiri,” sebut Kanit Reskrim.

 

Atas barang haram tersebut dari gengaman tangan pelaku DS, petugas selanjutnya membawa kedua pelaku dan barang-barang tersebut ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya.

 

“Hasil dari interogasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut adalah milik kedua pelaku di beli dengan cara patungan sebesar Rp 50.000,- dari Jalan Jermal 15 untuk digunakan oleh dua pelaku di rumah,”pungkasnya.