November 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Berawal Dari Facebook, Pria Ini Cabuli Gadis 11 Tahun

Berawal Dari Facebook, Pria Ini Cabuli Gadis 11 Tahun

Berawal Dari Facebook, Pria Ini Cabuli Gadis 11 Tahun

SIANTAR || Indocybernews.com – Seorang pemuda berinisial Ali (19) diarak warga Ke ruang SPKT Polres Siantar, Kamis (11/1121) sore sekira jam 15.00 WIB. Pelaku diarak karena sudah menodai gadis yang masih duduk di bangku kelas VI SD. Adegan itu dilakukan di salah satu Sekolah yang ada di Kota Siantar.

Menurut keterangan keluarga korban FN (27), pelaku dan korban baru tujuh hari kenalan di sosial media Facebook. Namun, Pelaku pun lama kelamaan memberanikan diri mengajak korban untuk bertemu dengan alasan menyukai.

“Pelaku dan korban ini bang baru saja kenal. Bilang lah tujuh hari orang itu sudah saling kenal lewat Facebook. Kalau korban itu masih umur 11 tahun, badan nya aja yang besar. Dibujuk ketemu, korban pun jadi mau jumpa sama pelaku,” ujar FN di SPKT.

Dikatakan FN, Pelaku melecehkan korban di salah satu rumah temannya pelaku di Kota Sia tar. Saat itu pelaku menjemput korban menggunakan sepeda motornya, lalu dibawa ke rumah tersebut dan Pelaku penuh nafsu menyetubuhi korban.

“Aksi pelaku terbongkar setelah kami mencari keberadaannya yang sudah tidak kembali ke rumah. Kami temukan korban lagi boncengan naik kereta di Jalan, Rabu (10/11/21) tengah malam. Kami tanyain, Pelaku akhirnya mengaku perbuatannya,” ujar FN.

Keluarga korban yang sempat emosi mendengar pengakuan Pelaku berusaha mencari keluarga si pelak namun malah tidak ditemukan. Selanjutnya pelaku bersama korban di bawa ke Polres Siantar untuk membuat laporan pengaduan Polisi.

Masih pantauan di Polres Siantar, keluarga korban tampak terus berdatangan. Bahkan, orang tua korban juga sedang terlihat menyesali perbuatan anaknya, sehingga tak ingin bicara saat wartawan mengasih pertanyaan khusus kepadanya.

Di sana juga terlihat pelaku yang mengenakan kaos oblong warna hitam terlihat duduk di ruang SPKT Polres Siantar, sembari menunggu antrian proses pengaduan. Dari sisi lain korban juga terlihat di sana, yakni duduk di samping korban.

Sementara itu, terkait hal tersebut, Kasubag Humas Polres Siantar AKP Rusdi Ahya masih belum mengasih keterangan lengkap perihal kejadian. Tetapi pihaknya akan koordinasi kepada SPKT.” Nanti saya tanya dulu ya,” katanya singkat.