October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Berbagi Kasih, Grup Sniper dan Pematik Sambangi Kediaman Dimas

MEDAN || Indocybernews.com –  Wujud kepedulian sosial, grup jurnalis Sniper unit Polrestabes Medan dan PEMATIK (Penulis Media Tindak Kriminal) menyambangi kediaman Dimas Prawira (21) penyandang cacat bawaan lahir, Sabtu (18/9/21), sekira 17:00 WIB.

Kedatangan Grup Sniper wartawan unit Polrestabes Medan dan PEMATIK memberikan tali asih sembako sumbangsih dari sahabat kuli tinta di daerah Gaperta wilayah hukum Polsek Medan Helvetia, tepatnya di Jalan Patriwiyasa I.

Kegiatan berbagi kasih ini dihadiri oleh Ketua Sniper Group Bernard Marpaung, Sekjen Sniper Group Berthon Siregar, Bendahara Umum Sniper Group Jhonsen Nainggolan, Ketua PEMATIK Irwan, Bendahara Pematik Wira,dan beberapa sahabat kuli tinta peduli masyarakat lainnya.

Tali Asih yang diberikan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Sniper dan Ketua PEMATIK kepada orang tua Dimas yang kesehariannya berprofesi tukang pangkas dan ibu Dimas menerima upah cuci keliling.

Ketua Sniper Bernard Marpaung mengatakan bahwa pemberian tali asih berupa sembako kepada Dimas Prawira ini bertujuan untuk mengurangi beban Orang tuanya dan memberikan semangat kepada Dimas yang mengalami kecacatan sejak lahir.

“Jangan melihat dari bobot bantuan ini, namun bantuan ini adalah bentuk kepedulian jurnalis sebagai sosial kontrol kepada masyarakat,” ucap Bernard

Di lain sisi, Irwan ketua Pematik yang di wakilkan oleh Wira (bendahara pematik) menyampaikan bahwa kita akan terus membantu dan perduli kepada masyarakat khususnya yang terdampak covid 19 saat ini.

Selain menyampaikan bantuan kepada keluarga dimas, Sniper Grup dan PEMATIK juga membagikan sembako kepada rekan rekan wartawan yang terdampak covid 19, sebagai wujud kepedulian sesama jurnalis.