October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Binjai Selatan Geger, Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Tergantung

Binjai | Indocybernews.com – Seorang pria di Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan ditemukan tewas tergantung pada Rabu (2/6/2021). Padahal beberapa saat sebelumnya, korban masih terlihat di depan rumahnya. Tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting menjelaskan, korban berinisial JMS (60), seorang pensiunan guru swasta.
Informasi menyebutkan, Sekitar pukul 18.00 WIB, korban masih terlihat di depan rumahnya lalu sekitar pukul 19.00 WIB, warga mencari keberadaan korban karena tidak ada di rumahnya. Sementara handphone korban ada di dalam rumahnya.
“Sekira pukul 19.30 WIB, anak korban mencari ayahnya ke kamar samping rumah dan setelah pintu dibuka ternyata ditemukan Korban sudah dalam posisi tergantung pada sebuah balok kayu yang dipasang pada lobang angin pintu,” jelas Iptu Siswanto Ginting, Sabtu (5/6/2021).
Selanjutnya anak korban langsung memberitahukan kepada ibunya R br M (56). Lalu Jasad korban kemudian diturunkan oleh anak korban dengan memotong talinya dengan pisau.
“Sekitar pukul 19. 40 WIB, korban dibawa oleh keluarganya bersama warga ke RSU Bangkatan,” katanya.
Berdasarkan pemeriksaan medis oleh pihak rumah sakit bahwa korban meninggal dunia. Pihak Polsek Binjai Selatan yang mendapatkan informasi itu langsung turun ke lokasi dan mengecek korban di rumah sakit. Barang bukti yang ditemukan berupa seutas tali nilon sepanjang 2 meter dan 1 balok kayu.
“Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga tidak merasa keberatan atas kejadian tersebut serta terhadap korban tidak dilakukan otopsi” Pungkasnya. (FR)