November 28, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Brayan Geger, Wanita Paruh Baya Ditemukan Membusuk di Rumahnya

MEDAN || Indocybernews.com – Warga di Jalan Cemara Gang Jeruk, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, di gegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita paruh baya di dalam kamar mandi rumahnya, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 18.30 sore.

Informasi menyebutkan korban bernama Nuraini (62) penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu kerabat korban yang ingin menemui korban di rumahnya.

“Kami curiga, karena udah semingu korban tidak kabar, di Whatsapp tidak balas, saat kami datangi rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam dan tercium aroma tak sedap dari dalam rumahnya” ucap dari salah satu kerabat korban berinisial S saat di lokasi kejadian.

Lantaran mencium aroma tak sedap, kerabat korban melaporkan ke Kepala Lingkungan, kemudian selanjutnya bersama kepala lingkungan berserta warga sekitar mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi dengan kondisi telah membusuk.

Sontak penemuan tersebut menggegerkan warga sekitar, lalu kepala lingkungan meneruskan informasi penemuan ke pihak Kepolisian Sektor Medan Timur.

Pihak Kepolisian yang menerima informasi itu kemudian turun ke lokasi penemuan mayat dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Selanjutnya mayat di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna di lakukan otopsi.

Di tempat terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jefri Simamora saat di konfirmasi melalui via Whatsapp, Selasa (26/10/2021) malam mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan olahraga tempat kejadian perkara.

“Untuk sementara korban diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, saat ini jenazahnya masih di otopsi di rumah sakit Bhayangkara Medan” Pungkasnya.