January 20, 2022

Menyajikan Berita Teraktual

Bripka Beni Ricardo Salah satu Wisudawan Terbaik di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan

Bripka Beni Ricardo

Bripka Beni Ricardo

MEDAN || Indocybernews.com – Universitas Panca Budi melaksanakan wisuda 564 Wisudawan/ti di Ballroom Selecta, Jalan Listrik Medan, Rabu (5/1).

Pelaksanaan wisuda yang ke 67 ini, terdiri dari Diploma 3, Sarjana (SI) dan Panca Sarjana (S2) dengan 14 bidang study, langsung dihadiri Rektor Universitas Panca Budi, Dr. H.Muhammad Isa Indrawan SE,MM dan para Dosen, serta Orangtua wisudawan dan wisudawati.

Menariknya, dalam kegiatan sakral tersebut, salah seorang anggota Polri dari Poldasu, Bripka Beni Ricardo, menjadi salah satu wisudawan terbaik (Cumlumde) dengan IPK 4.00, Pasca Sarjana Bidang Study Hukum.

“Beni Ricardo, anggota Polri yang bertugas di Poldasu, menjadi salah satu wisudawan terbaik dengan IPK 4.00 Pasca Sarjana Bidang Hukum,” kata Dr. H.Muhammad Isa Indrawan SE,MM kepada awak media.

Selanjutnya H.Muhammad Isa Indrawan SE,MM berharap selanjutnya para Wisudawan/ti dapat menjadi pemimpin yang terbaik di tempat pengabdiannya dan dapat bekerjasama dengan pemerintah, terutama Pemerintah Kota Medan.

Terpisah, Bripka Beni Ricardo, ayah dari 1 anak ini yang beristri, dr Intan Sari Simbolon, merasa bersyukur karena dirinya dapat menyelesaikan S2 Hukumnya.

“Hal itu tak luput dari dari doa orang tua, istri dan anak, makanya saya bisa mencapai hal ini,”ungkapnya.