October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Bupati Langkat Kecam Aksi Premanisme

INTIPOS | Langkat — Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengecam keras, aksi penganiayaan dan premanisme yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK), kepada ketua Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL) Ahmad Zulfahmi Fikri, bertempat disekitaran Cafe Lajor Kopi Jalan Sudirman, Stabat, Senin (15/2/2021) siang.

“Saya sebagai Bupati Langkat, sangat menyayangkan dan mengecam keras aksi tercela itu,”tutur Bupati Langkat, di Stabat, Senin (15/2/2021).

Baca juga Dialog DHD 45, Pemprov Ajak Pers Kolaborasi Sejahterakan Sumut

Selanjutnya, Bupati Langkat, mengajak seluruh komponen masyarakat Langkat serta intansi terkait, yakni TNI dan Polri. Bersinergi meningkatkan kondusifitas dan kenyamanan Kabupaten Langkat.

Serta menjaga keselamatan para putra daerah, yang memiliki peran penting dalam pembangunan Langkat Bertuah.

Baca juga https://intipos.com/dialog-dhd-45-pemprov-ajak-pers-kolaborasi-sejahterakan-sumut/

“Mari bersama kita jaga keamanan Langkat. Termasuk menjaga keselamatan para aktivis muda, yang berperan aktif, untuk ikut membanguan Langkat ini,”ajaknya.

Sembari menghimbau kepada semua pihak untuk bersabar, menyerahkan dan mempercayakan persoalan ini kepada pihak yang berwajib. Jangan sampai, ada saling menuduh antara satu sama lain, dan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sehingga melakukan tindakan yang melanggar hukum dan merugukan diri sendiri. (AY29)

Leave a Reply

Your email address will not be published.