November 30, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Bupati Tulang Bawang Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif KDI Tahun 2021

Bupati Tulang Bawang Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif KDI Tahun 2021

Bupati Tulang Bawang Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif KDI Tahun 2021

Tulang Bawang | Indocybernews.comBupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. Raih Penghargaan Kepala Daerah Inovatif KDI Thn 2021 oleh MNC Portal pada hari Jum’at, 5 November 2021 berlokasi, MNC Conference hall, inews tower JL. Wahid Hasyim, Jakarta.

Dihadiri oleh, Menteri koperasi dan UKM Drs Teten Masduki, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Pimpinan Utama MNC Group Hary Tanoesoedibjo, ada 16 Para Kepala Daerah se-Indonesia penerima penghargaan dan Para tamu undangan.

Arahan Bupati Tulang Bawang yang intinya menghadiri secara langsung penghargaan Kepala Daerah Inovatif yang diselenggrakan oleh media Mnc portal indonesia, sedangkan penghargaan Kepala Daerah Inovatif tersebut merupakan acara tahunan dan pada tahun ini telah terlaksana ke-8 kalinya.

Dikatakan Bupati, acara tersebut merupakan apresiasi koran sindo dan MNC media pada Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota karena dimasa pandemi covid-19 bagaimana daerah melakukan inovasi menghadapi pandemi, di daerahnya masing masing.

Bupati menambahkan dalam penghargaan ini Bupati Tulang Bawang meraih prestasi dalam kategori kesehatan. Dari 25 program BMW bergerak melayani warga merupakan program yang berdedikasi khusus untuk masyarakat yang didalamnya terdapat program kesehatan diantaranya pencegahan stunting, serta penurunan angka kematian ibu dan anak di Tulang Bawang.

Sedang untuk kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, sehingga untuk penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras serta dedikasi Bupati Tulang Bawang, sehingga diharapkan kedepannya masyarakat untuk tetap patuh dan mengikuti arahan terutama dalam menjaga Protokol kesehatan dimasa pandemi covid ini.

Tentu dengan diperolehnya penghargaan ini dapat menginspirasi masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang, lebih semangat, tutupnya.(waluyo)