October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Dadek Haryanto Resmi Bergabung Dengan Partai Demokrat

MEDAN || Indocybernews.com – Dadek Haryanto yang lebih akrab di panggil Dadek Wonk lebih resmi bergabung dengan Partai DEMOKRAT kota Medan pada Minggu, (26/9/2021).

Secara simbolis Ketua DPC Partai Demokrat Burhanuddin Sitepu SH mengenakan jaket partai berwarna biru kepada Dadek Wonk tanda resminya menjadi keluarga besar partai Demokrat kota Medan.

Aktivis 98 yang juga pendiri Aliansi pemuda Indonesia tersebut secara resmi bergabung dengan Partai Demokrat kota Medan pada saat acara silaturahmi DPC Partai Demokrat kota Medan di jalan Harapan Pasti no 11-B medan.

Dadek Wonk bergabung dengan Partai Demokrat Kota Medan dalam kesempatan silaturahmi Partai Demokrat kota Medan yang berlangsung Minggu (26 septembee 2021),”

DadeK Wonk mengatakan dirinya tidak serta merta mendapatkan jaket berlogo Partai Demokrat tersebut.

terlihat, beberapa bulan sebelumnya Dadek Wonk telah membangun komunikasi yang sangat baik dengan pimpinan Partai Demokrat kota Medan

“Dalam pertemuan silaturahmi akhirnya dipilih momen hari inI. Akhirnya saya mendapatkan jaket ini,” ujar Dadek Wonk dalam keterangan resminya di hadapan para pimpinan dan kader kader partai Demokrat.

Lebih lanjut, Dadek Wonk juga mengungkapkan rasa syukur atas bergabungnya dengan partai Demokrat kota Medan yang penuh kekeluargaan.

Selain itu, Dadek Wonk juga mengungkapkan alasan bergabungnya dengan Nasdem.

“Jujur ya, selain Alhamdulillah saya masih diberi kesehatan, kesempatan dan lain-lainnya, tetapi tidak bisa dipungkiri adanya keinginan dalam diri saya untuk memberikan sesuatu. Saya sih sih pemikirannya simpel, saya ingin memberikan manfaat untuk orang banyak. Saya ingin terjun langsung ke dunia politik untuk kepentingan orang banyak” Tutupnya.