October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Dalam Rangka Hari Lalulintas ke 66, Satlantas Polres Bener Meriah Bagi masker

REDELONG || Indocybernews.com – Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu Aiyub, S.E, melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Lalulintas yang 66 tahun dan operasi Patuh Seulawah tahun 2021.

Dalam rangka “Bakti sosial tersebut, Satlantas Polres Bener Meriah melakakukan pembagian masker dan nasi kotak secara gratis kepada masyarakat di kecamatan Wih Pesam” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Iptu.Aiyub, S.E.

Kemudian Iptu Aiyub menambahkan “disela-sela kegiatan bakti sosial tersebut kita mengingatkan kembali kepada masyarakat agar selalu mempedomani protokol kesehatan saat beraktivitas, dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun”.

“Memberikan teguran dan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah”.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalulintas Polres Bener Meriah ini bertujuan untuk, saling berbagi dengan masyarakat, kemudian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga protokol kesehatan guna terhindar dari penularan Covid19.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya tertib berlalulintas” kata Aiyub, Kasad Lantas Polres Bener Meriah.

Sementara itu salah seorang pengguna jalan raya Arwan Siregar, kepada wartawan mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Bener Meriah ini sangat terpuji. Sebab dengan adanya pembagian masker dan nasik kotak secara di gratis ini, benar benar menyentuh hati kami. Yang sebelumnya kami tidak menganggap memakai masker itu sangat menggangu. Namun setelah mendapat pencerahan dari para petugas Satlantas Polres Bener Meriah, kami benar benar memahami. Dengan memakai masker kita dapat terhindar dari penularan Covid19, ungkap Arwan. (IW)