October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Diduga Depresi, Seorang Pemuda Akhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis

BONE | Indocybernews.com – Diduga depresi dan kerap mengurung diri di rumah. Seorang pemuda bernama Irsan alias Iccang (24) warga Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone. Ditemukan tewas dengan cara tragis tergantung didalam kamar rumahnya. Senin (01/03/21) sekira pukul 17.30 Wita.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh nenek korban yakni, HJ Sanipa, yang tinggal serumah dengan korban.

Baca juga : Danyon C Pelopor Terjun Langsung Evakuasi Pohon Tumbang Di Bone

Pada awalnya nenek korban yang bernama HJ Sanipa, yang baru saja kembali kerumahnya setelah menghadiri pesta pernikahan tetangganya dan berniat memberi makan korban, namun menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam posisi korban gantung diri dengan menggunakan sarung, dimana sarung tersebut diikat dijendela kamarnya kemudian mengalungkan kelehernya.

Selanjutnya nenek korban HJ Sanipa berlari keluar rumah untuk memanggil tetangganya dan memberitahukan bahwa cucunya gantung diri dikamar.

Baca juga : TMMD Reguler ke 110 Kabupaten Pacitan Di Mulai, Ini Kata Danrem 081/DSJ

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“ Dimana korban sudah hampir satu tahun mengurung diri didalam kamarnya akibat mengalami stres atau depresi. Dan berdasarkan hasil olah TKP awal dugaan sementara, korban melakukan gantung diri dengan menggunakan sarung yang diikatkan ke jendela kamarnya,” Kata Ipda Rayendra, Selasa (02/03/2021).

Baca juga https://indocybernews.com/sekda-minta-generasi-milenial-berinovasi-untuk-bangun-jabar/

Kata dia,“ akibat Kejadian tersebut korban mengalami luka lebam pada leher akibat jeratan sarung yang dipakai gantung diri,” jelasnya. (rus)