October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Dir Pam Obvit Polda Sumut Dan Kapolres Pematangsiantar Lakukan Pengecekan Vaksinasi Massal

SIANTAR ||     Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy S.B. Siregar SIK, mendampingi Dir Pam Obvit Polda Sumut, Kombes Pol Ferdinan Pasaribu SH, SIK, MH, saat melakukan pengecekan Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia.

 

 

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Pematangsiantar melakukan Vaksinasi serentak di tiga lokasi yakni di Klinik Polres Pematangsiantar, Yayasan Sultan Agung, dan di SMAN 4 Kota Pematangsiantar, Sabtu (26/6/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

 

 

Vaksinasi massal itu turut di ikuti oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs.Daniel Siregar, Kadis Kesehatan Kota Pematangsiantar dr.Ronald Saragih, Para Kabag, Kasat, dan Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar.

 

 

Rombongan Dir Pam Obvit Polda Sumut dan Kapolres pematangsiantar dimulai dari SMAN 4 dilanjutkan ke Yayasan Sultan Agung untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang sedang berlangsung untuk memastikan berjalan aman, lancar dan kondusif.

 

 

Dir Pam Obvit Polda Sumut juga Menyampaikan Kepada Masyarakat pada saat melaksanakan pendaftaran supaya jangan berkerumun tetap menjaga jarak dan kepada Vaksinator.

 

 

’’Sudah berapa orang yang sudah dipending bu? Dua orang pak, Alasannya? Tensinya Tinggi, Untuk itu, Ibu Memberikan Istirahat dulu, Kalau memang tensi tetap tinggi Jangan Divaksin Itu Beresiko tinggi, Semangat ya Bu’’ ucap Kombes Pol Ferdinan Pasaribu.

 

 

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy S.B. Siregar S.I.K menjelaskan Vaksinasi massal ini digelar oleh Polri dan TNI dengan tema serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri.

 

 

“Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Vaksinasi dilakukan serentak di Seluruh Indonesia Khususnya di Kota Pematangsiantar dengan jumlah vaksinasi sebanyak 2170 orang” Jelas Kapolres.

 

 

Pada kesempatan ini, Kapolres juga Memberikan Reward (Penghargaan) Kepada Bhabinkamtibmas, babinsa dan masyarakat dimana pada saat dimulainya pelaksanaan vaksinasi bhabinkamtibmas dan babinsa yang pertama hadir dan pertama mendaftar di lokasi vaksinasi.

 

 

“Untuk pelaksanaan vaksinasi massal di Klinik Polres pematangsiantar Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar juga memberikan bingkisan dan insentif bagi Vaksinator agar lebih bersemangat dalam melaksanakan vaksinasi massal” Pungkas Kapolres.