October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Ditangkap Satnarkoba Polres Pematangsiantar, Putra Nginap Di Penjara

PEMATANGSIANTAR ||

Putra (28) tak menyangka akan ditangkap Sat Narkoba Polres Pematangsiantar saat duduk-duduk di pinggir Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Pematangsiantar, Sabtu (19/6/2021) sekira pukul 19.30 wib.
Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, saat di konfirmasi wartawan, Selasa (22/6/2021), mengatakan bahwasanya tersangka diketahui warga Perumnas VI itu ditangkap berawal dari adanya informasi dari masyarakat yang kerap melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Bali, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Pematangsiantar.
“Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang di informasikan untuk melakukan penyelidikan dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi sedang duduk duduk di pinggir jalan” Kata Kapolres.
Lalu Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki tersebut.
“Dari tangan tersangka didapatkan 1 Unit Handphone, lalu personil melakukan penggeledahan di sepeda motor Honda Scoopy BK 5523-TBG yang dibawanya, dan dari bagasi sepeda motor depan sebelah kiri ditemukan 1 buah kotak rokok yang berisi 1 buah plastik klip yang didalamnya ada 10 paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 5,28 gr  dibalut tisu dan pada saat ditanyakan tentang kepemilikan narkotika jenis shabu yang tersebut tersangka mengakui bahwa narkotika jenis shabu adalah miliknya” Jelas Kapolres.
Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.