October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

DPD KNPI Padang Lawas Santuni Anak Yatim

DPD KNPI Palas Santuni Anak Yatim

DPD KNPI Palas Santuni Anak Yatim

Padang Lawas | Indocybernews.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadahan, DPD KNPI Kabupaten Padang Lawas (Palas) menyantuni anak yatim Piatu berupa sembako sekitar desa wilayah kantor tersebut Senin (12/04)

Penyantunan dilaksanakan dikantor Sekretsriat DPD KNPI, Jln Ki Hajar Dewantara Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas.

Ketua DPD KNPI Palas Kadir Nasution mengatakan,  Momen Berbagi menjelang ramadhan ini,saya pribadi tetap memohon kiranya para dermawan dan kalangan masyarakat mampu untuk lebih mengulurkan tangan atau berbagai di musim Pandemi Covid-19 ini.

Kepada seluruh jajaran PK KNPI se kab.palas tetap mengajak dan menjadi contoh di kalangan masyarakat dalam situasi Pandemi ini tetap mematuhi protokol Kesehatan untuk menghindari Covid-19 yang mewabah sekarang ini. harap kadir

Selain itu tambah Kadir, Ke seluruh jajaran PK KNPI Se kabupaten Padang tetap ikut serta berpartisipasi  menjaga dan mendukung Kamtibnas dari jajaran polri untuk tidak memperbolehkan masyarakat menjual mercun,dan sejenis serta benda lainnya, sehingga  menggangu kenyamanan Masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, tegasnya.

Pantuan awak media Anak yatim yang di santuni yaitu 4 desa di sekitar desa bulu sonik Kecamatan Barumun, Palas. (munif)