October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Dua Wanita Kurir Narkoba Ditangkap Reskrim Polsek Padang Tualang

Dua Wanita Kurir Narkoba Ditangkap Reskrim Polsek Padang Tualang

Dua Wanita Kurir Narkoba Ditangkap Reskrim Polsek Padang Tualang

LANGKAT | Indocybernews.comUnit Reskrim Polsek Padang Tualang Polres Langkat berhasil meringkus dua orang wanita kurir Narkoba jenis shabu di Dusun V Mekar Hulu, Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat. Kamis (20/05/21)

Dua wanita pelaku tersebut bernama Irawati alias Irma (37) dan Widiya Ningsih alias Widi (24), warga Dusun V Mekar Hulu, Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat yang diringkus pada Rabu (19/5/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

baca juga : Wali Kota Harapkan Masukan USU Dukung Pelaksanaan Lima Program Prioritas Pemko Medan

Mereka ditangkap sebab keduanya terbukti sebagai Kurir narkoba jenis Sabu dengan berat brutto 49,67 gram, dan barang bukti tersebut ditemukan dengan dibalut lakban berwarna hitam dan dibungkus plastik klip besar.

Awal penangkapan ketika rumah Irmawati digerebek petugas dan mendapati pelaku Irma sedang berada didalam kamarnya. Pelaku yang terkejut spontan melempar benda mencurigakan keluar jendela.

Dan ketika dicek petugas, ternyata barang yang dibuang tersebut adalah Narkoba jenis sabu. Dari hasil introgasi pelaku Irmawati mengakui bahwa Narkoba tersebut baru saja diperolehnya dari seorang laki-laki yang tidak dikenalnya.

Karena saat mengambil Narkoba tersebut, Ia diajak atau dimintai tolong oleh temennya bernama Widya Ningsih alias Widi sebagai kurir menjemput dan menyimpan sementara Narkoba tersebut dengan upah Rp 50.000-, (lima puluh ribu).

baca juga : https://indocybernews.com/2750-2/

Setelah mengantongi identitasnya Personil langsung mengamankan pelaku Widi dirumahnya. Dan dirinya mengaku bahwa ia dibayar Rp 100.000 oleh bandar inisial RK sabagai kurir utk melakukan transaksi narkoba yg baru pertama kali dilakukannya.

Kini team opsnal Polsek Padang Tualang memburu keberadaan Bandar Narkoba bernisial RK tersebut. Dan keduanya pun telah diamankan Polsek Padang Tualang guna proses hukum lebih lanjut. (Ay29)