October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

FAJI BENER MERIAH LOLOS ke PORA 2022

Federasi Arung Jeram Indonesia kabupaten Bener Meriah berhasil lolos menuju PORA cabor Arung Jeram di tahun 2022

Federasi Arung Jeram Indonesia kabupaten Bener Meriah berhasil lolos menuju PORA cabor Arung Jeram di tahun 2022

Takengon | Indocybernews.com – Federasi Arung Jeram Indonesia kabupaten Bener Meriah (FAJI Bener Meriah) berhasil menjadi salah satu yang terbaik di ajang Pra PORA Aceh yang di adakan di Aceh Tengah.

FAJI BM berhasil lolos menuju PORA cabor Arung Jeram di tahun 2022 nanti, ungkap Falgunari S.E ketua umum FAJI kepada awak media ini disela-sela acara Sabtu ( 9/10).

Iya juga menyampaikan bahwa atlit nya berhasil memenangkan beberapa kelas di acara Pra PORA 2021 yang di adakan di Aceh Tengah. Adapun kelas yang di menangkan atlit Arung jeram kabupaten Bener Meriah adalah Putra Sprint juara 2, meraih mendali perak, selanjutnya H2H juara 4, DRR juara 4 dan putri Sprint juara 4, H2H juara 2 meraih mendali perak, jelas Falgunari ketua FAJI Bener Meriah.

Kemenangan ini membawa Bener Meriah Menuju PORA di tahun 2022, yang mana pertama kalinya cabang olahraga arung jeram Bener Meriah ini lolos dalam kualifikasi tersebu.

Tentunya hal ini adalah sebuah kemajuan bagi bener meriah karena dapat turut serta ikut dalam ajang olahraga bergengsi se- Aceh, yaitu PORA yang InsyaAllah akan diadakan tahun 2022.
Dan kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta memberi dukungan, sehingga tim FAJI kabupaten Bener Meriah berhasil meraih salah satu yang terbaik. Dan atlit putra/i mendapat tiket untuk mengikuti PORA 2022, Falgunari mengakhiri. (Iw)