October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

JAKARTA, Indocybernews.com – Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) melantik 93 Dokter Gigi baru.

Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Kelulusan Tahun Akademik Semester Genap 2020 – 2021 digelar di Jakarta. Acara ini dibagi menjadi 2 sesi mulai dari pukul 08.00 – 10.00 WIB untuk sesi pertama dan 13.00 – 15.00 untuk sesi kedua, mengikuti ┬ástandar protokol kesehatan yang ketat, salah satunya prasyarat antigen bagi semua yang hadir.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I Bidang Akademik selaku Pj. Dekan FKG Prof. Dr. Andriansyah, M.Si menyatakan bahwa seluruh sivitas akademika Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) turut bangga kelulusan Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Kedokteran Gigi (UKMP2DG) kali ini yang mencapai tingkat kelulusan 100%.

“Saya menghimbau agar para lulusan dapat menjadi Dokter Gigi yang handal dan tetap menjaga moralitas agar dapat terus eksis,” lanjut Prof. Dr. Andriansyah, M.Si.

Di kesempatan yang sama, Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) berharap bahwa lulusan Dokter Gigi FKG Moestopo agar pandai beradaptasi dengan masyarakat, pandai membawa diri, menjaga nama baik, dan tetap menjalin hubungan baik dengan almamater Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Rektor Rudy pun mengaku senang. Terlebih dari 93 Lulusan Profesi Dokter Gigi Universitas Moestopo yang telah disahkan menjadi Dokter Gigi dan diangkat sumpahnya oleh para rohaniwan, 17 orang diantaranya meraih IPK Terbaik.

“Saya berharap lulusan Dokter Gigi FKG Moestopo membaktikan diri dan waktunya untuk melayani masyarakat. Menjadikan dirinya menjadi pribadi yang tangguh namun beretika tinggi,” ujar Rektor Rudy.

Total sejak didirikan secara resmi pada tanggal 15 Februari 1961, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) sudah mengangkat lebih dari 4.200 Dokter Gigi yang sampai saat ini terus memberikan layanan terbaik pada masyarakat Indonesia. (Red)