October 1, 2022

Menyajikan Berita Teraktual

Gagal Menyalip, Seorang Wanita Tewas Dilindas Mobil Tangki

2 min read

MEDAN || Indocybernews.com – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil tangki terjadi di Jalan Kapten Sumarsono Bay Pass 212 Dusun II Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Jumat (5/8/2022) pagi.

Akibat peristiwa itu, satu dari tiga orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.45 WIB, saat itu sepeda motor metik BK 2567 AQ yang dikendarai oleh Suri Farina (18) warga Jalan Veteran Dusun V, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli berboncengan dengan dua temannya yakni M Darwis Pratama (22) dan Dini Aulia (19) melintas di Jalan Kapten Sumarsono menuju ke arah Marelan.

Namun, saat di lokasi kejadian sepeda motor tersebut menyenggol kendaraan yang ada didepannya dan selanjutnya menabrak mobil tangki dari arah yang berlawanan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko mengatakan sepeda motor itu berjalan dari arah Helvetia menuju ke menuju ke arah Marelan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan, diduga sepeda motor yang mereka kendarai bertiga itu menyenggol kendaraan yang hendak didahului nya, dan setelah terjadi senggolan sepeda motor tersebut oleng badan jatuh ke sebelah kanan, secara bersamaan datang dari arah berlawanan mobil tangki BK 8572 XB, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Rudi.

Petugas yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi korban (Suri Farina) yang meninggal dunia ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, sedangkan kedua penumpangnya mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Sinar Husni untuk mendapatkan perawatan medis.

Rudi menambahkan, untuk sopir mobil tangki sudah diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

“Saat ini kasus sedang dalam proses penyelidikan,” tandasnya.

About Post Author