October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Harlah NU ke-95, Kapolres Batubara Kunjungi Ketua PCNU Batubara

Batubara, Indocybernews.com – Upaya meningkatkan sinergitas sekaligus memperingati hari lahir ke-95 Nahdlatul Ulama, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan Bupati Batubara melakukan kunjungan ke Kantor PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Batubara, di Jalan Lintas Sumatra, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima puluh, Batubara.

Kunjungan Kapolres dan Bupati itu disambut langsung Ketua PCNU Kabupaten Batubara, H Bakhtiar Mogoza, Kamis, 4 Maret 2021.

Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan berbagai hal terkait dengan dinamika dan perkembangan situasi kamtibmas terkini khususnya di Kabupaten Batubara.

Baca juga https://intipos.com/800-personil-polres-batubara-ikuti-vaksinasi-covid-19/

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta doa dan dukungan agar penanganan Covid-19 bisa lebih optimal.

Selain itu, Kapolres juga mengenalkan program dan komitmen Kapolri baru yakni “Polri Presisi”. “Saya berharap antara Kepolisian Republik Indonesia dan NU bisa tetap selalu bersinergi dari segala hal yang menyangkut kehidupan bermasyarakat,” harap Kapolres.

Sementara itu, Ketua PCNU Batubara, H Bakhtiar Mogoza mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun NU.

Baca juga Wali Kota Medan Ikutin Pembukaan Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2021

Dia juga mengatakan akan selalu siap membantu tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondusif serta memberikan pendidikan ke agamaan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara.

“Di Batubara sendiri PCNU akan terus besinergi kepada pemerintah agar bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan serta memberikan pendidikan ke agamaan kepada seluruh masyarakat yang ada di sini,” pungkas Bakhtiar. (AS)