January 20, 2022

Menyajikan Berita Teraktual

Heboh !! Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Gadis 19 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya

MEDAN || Indocybernews.com – Warga Lorong ll Veteran Lingkungan Vll Kelurahan Bagan Deli dihebohkan setelah mengetahui Fitriani (19) sudah tidak bernyawa lagi di dalam rumahnya dengan kondisi lidah menjulur, Kamis (16/12/2021).

Diduga korban tewas akibat di bunuh dengan cara dicekik dan pelaku lebih dari satu orang.

Selain menghabisi nyawa korbannya, pelaku juga membawa kabur Handphone dan cincin tunangan yang berada di jari korban.

Bahkan di samping rumah korban, warga menemukan sendal yang diduga milik pelaku.

Menurut seorang pria bernama Marnok yang merupakan tetangga korban mengatakan, pertama kali mengetahui korban sudah tidak bernyawa adalah Lia Amalia (11), yang merupakan adik korban.

“Tadi pagi adik si korban mau berangkat ke sekolah dan melihat rumahnya masih terkunci dari luar. Begitu masuk ke dalam rumah, Lia melihat kakaknya sudah terbaring di depan kamar dan barang-barang di dalam rumah sudah berserakan,” kata Marnok.

Selanjutnya, Lia memberitahukan hal tersebut kepada tetangganya dan diteruskan ke pihak Kepolisian. Dalam waktu singkat warga pun mendatangi rumah korban.

Dikatakan Marnok, beberapa tahun lalu, orang tua perempuan korban telah menikah lagi dan tinggal bersama suaminya di kawasan Medan Labuhan. Sedangkan Fitriani bersama adik dan abangnya tinggal di rumah tersebut.

“Setiap kali abangnya berangkat ke laut, si Fitri dan Lia selalu tidur di rumah tetangga yang berada persis di samping rumahnya. Dan tadi malam korban tidur sendirian di rumah, sedangkan Lia tidur di rumah tetangga.” jelas Marnok.

Dikatakan Marnok, pada Kamis (16/12/2021) sekira jam 04.00 Wib dini hari, anaknya mendengar suara jeritan dan jeritan itu juga di dengar oleh tetangga lainnya.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Sahputra saat dikonfirmasi Indocybernews.com melalui Via WhatsApp membenarkan adanya kejadian tersebut namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Belum bisa disimpulkan penyebab kematian korban karena kita saat ini masih menunggu hasil otopsi” pungkasnya, Kamis (16/12/2021) malam.