October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Hina Bupati Bone di Akun Facebook, AF Ditangkap Polisi

BONE | INTIPOS.COM – Tim Resmob Sat Reskrim Polres Bone meringkus seorang lelaki inisial AF (39 tahun) ia ditangkap karena diduga telah menghina Bupati Bone dan kepala Desa Allumaneng Patue melalui cuitan di media sosial jajaring facebook.

Menurut informasi yang diterima, terduga pelaku berprofesi buruh bangunan yang merupakan warga Kelurahan Manorang Solo, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Paur Subbag Humas Polres Bone Ipda Rayendra,SH yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan penangkapan tersebut.

” AF ditangkap terkait cuitan di akun facebook miliknya “Putu Begadang” pada tanggal, 29 Mei yang lalu, diduga telah menghina Bupati Bone, Andi Fashar Mahdin Padjalangi dan kepala Desa Allumaneng patue, Andi Mattanra Wanua,” jelas Ipda Rayendra, Minggu (06/06/21).

Dari hasil introgasi polisi, pelaku mengakui perbuatannya dan dimana pelaku melakukan pencemaran terhadap korban, lantaran tidak puas kinerja pemerintah Kabupaten Bone dan pemerintah Desa Allumaneng patue. Hingga memposting beberapa perkataan yang kurang berkenan.

” Terkait ancaman hukumannya dan pasal yang dijeratkan pelaku, kita tunggu hasil penyidikan polisi,” singkatnya

Ipda Rayendra,SH menambahkan, Pelaku AF diamankan bersama barang bukti di Dusun Bunne, Desa Allumangeng Patue, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone. Sabtu kemarin (05/06/21).

Adapun barang bukti berhasil diamankan, 1 buah Handphone Vivo Y 85 warna merah maron. (admin)