October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Honda Jazz Tabrak Rumah Warga, 3 Orang Meninggal Dunia

BONE | Indocybernews.comDiduga hilang kendali, mobil Honda Jazz berwarna putih DD 1861 UR mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah rumah di jalan poros Sinjai-Makassar, tepatnya di Desa Nusa, Kec kahu Kab Bone, Sulawesi Selatan. Rabu (26/05/2021).

Mengatahui telah terjadi laka lantas, Kapolsek Kahu, Iptu Andi Haeruddin bersama Anggota piket langsung turun mengamankan TKP dan melakukan olah TKP.

Baca juga : Patroli Dialogis di Pasar, Polisi Tellu Limpoe Sampaikan Ini

Sementara Kapolsek Kahu, Iptu Andi Haeruddin saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pengemudi mobil honda jazz dengan nopol DD 1861 UR yang dikemudikan oleh AT bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“ Setelah melewati tikungan, muncul sebuah mobil dari arah berlawanan, sehingga laju mobil tidak dapat dikendalikan hingga oleng ke kiri akhirnya menabrak sebuah rumah dan menabrak tiga orang yang mengakibatkan meninggal dunia,” jelasnya.

Baca juga : https://indocybernews.com/antisipasi-lonjakan-kasus-covid-19-penyekatan-jalur-masuk-ke-medan-diperpanjang-sampai-24-mei-2021/

Adapun nama-nama korban, Rappe Binti Lakkaki (44), Radde binti syanda (46) dan Khumairah Jamal binti jamaluddin.

Kapolsek kahu menyebutkan, korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Sinjai Kab Sinjai.

“ kami menunggu Unit laka lantas Polres Bone untuk proses lebih lanjut, sementara mobil honda jazz DD 1861 UR bersama sopirnya sudah di amankan dipolsek kahu,” tutup Kapolsek. (rustan)