October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

HUT Bhayangkara Ke 75, Polres Pematangsiantar Kebanjiran Karangan Bunga

SIANTAR || Indocybernews.com – Karangan Bunga ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, ‘banjiri’ halaman Mapolres Pematangsiantar hingga tumpah ke jalan raya, Kamis (1/7/2021).

Deretan papan bunga yang terpajang rapi di depan Mapolres Pematangsiantar itu, berdatangan dari berbagai kalangan, seperti Dandim 0207/Simalungun, unsur Forkopimda, instansi pemerintah, BUMN/BUMD, dan organisasi profesi, kepemudaan serta Ormas yang ada di Kota Pematangsiantar.
Menanggapi hal tersebut, Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy S.B Siregar SIK mengucapkan, Terima kasih atas atensi yang diberikan berbagai pihak di Hari Jadi Bhayangkara Negara ke 75, tahun 2021 ini.
“Kami atas nama Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi semua pihak, telah ikut menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 75,” ujar Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy S.B Siregar SIK.
Menurutnya, ucapan dan doa yang diberikan kepada institusi Polri, akan dapat memotivasi pihak kepolisian untuk bekerja lebih baik lagi dan dipercaya, serta dicintai oleh masyarakat.