January 20, 2022

Menyajikan Berita Teraktual

Identitas Tiga Pelaku Begal Sudah Dikantongi Polisi

Identitas Tiga Pelaku Begal Sudah Dikantongi oleh Pihak Polrestabes Medan

Identitas Tiga Pelaku Begal Sudah Dikantongi oleh Pihak Polrestabes Medan

MEDAN || Indocybernews.com – Pemeriksaan terus dilakukan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pembegalan terhadap Dedi (21), Bahkan informasi didapat di Polrestabes Medan, sejumlah petugas malam ini, Sabtu (25/12/2021), kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mencari bukti-bukti baru.

Informasi dari sumber terpercaya, tiga pelaku begal yang merupakan rekan dari Reza yang tewas dalam aksi itu, identitasnya sudah dikantongi pihak kepolisian. Bahkan sedang dalam pengejaran petugas.

Jonson David Sibarani SH pengacara dari Kantor Hukum Metro yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersyukur dan mengapresiasi kinerja Polrestabes Medan yang berkolaborasi dengan Polsek Sunggal.

“Saya juga sudah dapat informasi itu. Tapi bagusnya kawan-kawan tanya kepada pihak kepolisian. Karena itukan domainnya penyidik. Jika memang sudah terungkap identitasnya, semoga para pelaku bisa segera ditangkap dan diproses,” katanya yang dihubungi di sela-sela pemeriksaan di Polrestabes Medan, Sabtu (25/12/2021) malam.

Dengan terungkapnya informasi ini, katanya, semakin terang lah posisi bahwa kliennya adalah korban begal. Bukan sebagai pelaku seperti yang sempat beredar diisukan di masyarakat.

“Jadi Dedi ini benar-benar karena melakukan perlawanan dan mempertahankan haknya akibat handphonenya dirampok. Untung saja dia bisa selamatkan sepeda motornya dengan cara membuang kuncinya, sehingga pelaku tidak bisa membawa kabur,” ketusnya

Jonson berharap, pihak kepolisian bisa menyelesaikan perkara ini dengan penuh rasa kemanusiaan.

“Kita berharap kasus penemuan mayat di Polsek Sunggal bisa di-SP3. Kemudian, perkara begal yang kita laporkan di Polrestabes Medan bisa diproses hingga tuntas. Semoga ya,” akhirnya.