October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

IPDA Saifuddin Resmi Menjabat Kasi Propam

BENER MERIAH || Indocybernews.com –¬†Saifuddin resmi menjabat sebagai Kasih Propam Polres Bener Meriah. Dihari pertamanya Ia bertugas sebagai Kasi Propam, menggelar operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Ops Gaktipblin) dihalaman di Mapolres Bener Meriah, Kamis (16/9).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo SIK melalui Kasi Propam Ipda Saifuddin mengatakan kepada wartawan media Indocybernews.com, kegiatan Ops Gaktibplin ini dilaksanakan secara rutin dan berkala.

Hal ini dimaksudkan untuk mengecek kelengkapan para personil yang menyangkut administrasi dan sikap tampang penampilan seluruh personil Polres Bener Meriah.

IPDA. Saifuddin secara tegas menyampaikan kepada seluruh personil bahwa, sebagai ujung tombak dalam menegakan hukum di jajaran Polres Bener Meriah, Polda Aceh harus selulu siap dalam melaksanakan tugas.

Sebab, dalam melayani masyarakat seorang anggota Polri harus bersikap hormat dan tegas, sesuai dengan moto “Rastra Sewakotama, Abdi utama bagi Nusa Bangsa, Polri mengemban tugas tugas Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara Keamanan dan tertiban masyarakat, menegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman pelayan kepada masyarakat.

Lebih lanjut ditegaskannya, peredaran Narkoba kini sudah sangat menghawatirkan. Sindikat Narkoba banyak mempunyai cara untuk dapat mempengaruhi orang orang, dalam memuluskan tujuannya. Untuk itu diharapkan kepada seluruh jajaran Polres Bener Meriah jangan coba-coba terlibat dengan Narkoba, baik pemakai ataupun ikut serta dalam peredaran Narkoba. Bagi anggota yang terlibat, tidak ada maaf untuk kasus Narkoba. Sangsi jelas PECAT, tegas Kasi Propam yang baru menjabat sebagai orang nomor 1 di jajaran Propam Polres Bener Meriah, mengakhiri. ( Iw).