October 26, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Irjen Pol Panca Putra Laksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Di Mapolda Sumut.

Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra S,M.Si laksanakan acara Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 di Mapolda Sumut.

 

Turut hadir Gubernur Sumut, Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kabinda Sumut, Danlantamal, Pangkosek III hanudnas, PLT. KA BNNP, Danlanud Soewondo, Wakil Ketua I DPRD Sumut, Kajati Sumut, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua MUI Sumut, Ketua FKUB Sumut, Sekretaris Keuskupan Agung Medan, Ketua KBPPP Sumut,Ketua Walubi Sumut, Sekretaris Parisada Hindu Dharma, Bendahara PGI Sumut, Perwakilan Mahasiswa Papua, Seluruh PJU Polda Sumut, Ibu Ketua PD Bhayangkari beserta anggota dan Para Kapolres jajaran Polda Sumut dan Bupati/Walikota Provinsi Sumut yang mengikuti secara virtual melalui Zoom Meeting.
Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Polda Sumatera Utara selama ini sehingga Polda Sumatera Utara dapat menjalankan tugasnya dalam rangka memberikan perlindungan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.
“Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh Forkopimda untuk kerjasamanya selama ini untuk menjaga kamtibmas yg kondusif, Saya berharap kita tetap bergandengan tangan untuk bisa mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dan lebih baik ke depan” ucap Irjen Panca.
Terimakasih juga di sampai Kapolda Sumut untuk para Purnawirawan sesepuh Polri di seluruh Indonesia khususnya di wilayah Sumatera Utara yang terus memberikan masukan dan selama ini sudah menorehkan Tinta Emas dalam pengabdian di Sumatera Utara, bagaimana mewujudkan transformasi Polri menuju Presisi tanpa dukungan para senior para Purnawirawan Polri dan TNI kita tidak akan pernah bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.
Irjen Panca juga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf untuk seluruh rekan media, LSM, Elemen masyarakat atas kekurangan yang selama ini telah Polda Sumut lakukan, kami sadar Polri adalah tetap menjadi manusia biasa banyak kekurangan banyak hal yang tida bisa kami lakukan dalam rangka memenuhi harapan masyarakat menjadi pelindung pelayan dan pengayom, tapi yakin dan percayalah Polri khususnya teman-teman di Polda Sumatera Utara akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara yang bermartabat dan masyarakat Sumatera Utara yang sejahtera.
“Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terlebih khusus kepada seluruh personil Polri di jajaran Polda Sumatera Utara, Terima kasih atas pengabdian yang telah kita berikan dan tetaplah berbuat yang terbaik masyarakat selalu mengharapkan Darma Bhakti kita” pungkas Kapolda Sumut.
Kegiatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian tali asih kepada personel Polri dan TNI serta masyarakat yang mengalami cedera saat menyimpan, selain itu Kapolda juga memberikan tali asih untuk personel yang sakit menahun serta purnawirawan Polri.
Kegiatan berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.