October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Irwansyah Bendahara SMSI Sumut Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

Irwansyah Bendahara SMSI Sumut Ikuti Vaksinasi Tahap Dua.

Irwansyah Bendahara SMSI Sumut Ikuti Vaksinasi Tahap Dua.

Medan, Indocybernews.com – Irwansyah Bendahara SMSI Sumut beserta ratusan masyarakat Kota Medan mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemrovsu) melalui MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT dan SMSI SUMUT bertempat di Skyview Setia Budi Jln. Abdul Hakim Medan, Jum’at (21/5/2021).

Irwansyah yang juga penasehat Indocybernews.com menjelaskan bahwa ini Vaksinasi yang kedua kali ia ikuti, “Alhamdulillah, ini kedua kalinya saya divaksinasi, mudah-mudahan setelah di Vaksinasi daya Imun tubuh saya semakin kuat, mengingat rutinitas saya yang padat dan rentan terpapar Covid-19.

Saya sangat berterimakasi kepada panitia pelaksana Vaksinasi Covid-19, yang telah memfasilitasi kami para jurnalis untuk mendapatkan Vaksinasi dari Pemerintah Sumatera Utara,” Ujarnya.

Sebelumnya diwaktu yang berbeda Panitia penyelenggara vaksinasi, Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) dan SMSI Sumut kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan vaksin dilakukan dalam rangka membantu peran serta pemerintah memutus mata rantai Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khususnya.

“Pelaksanaan vaksin dilakukan sebagai wujud dari kepedulian kita untuk ikut berperan dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnya dan Kota Medan khususnya,” ujar Ayin.

Lanjut Ayin yang juga merupakan Bendahara DPD REI Sumut ini mengungkapkan, pelaksanaan vaksin yang dilakukan pihaknya bersama MAPANBUMI, DPD REI, POBSI SUMUT dan SMSI SUMUT sudah tahap ke 2 (dua).

Tampak hadir pada pelaksanaan vaksin Covid-19, Zulfikar Tanjung (Ketua SMSI) Sumut, Agus S Lubis (Wakil Ketua), Erris Julietta Napitupulu (Sekretaris SMSI) Sumut, Irwansyah (Bendahara) dan Roni Purba (Penasehat). (Risa-IC)