November 28, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Ka. Lapas Klas 2A Banyuasin Bertemu Muka Dengan Awak Media

Ka Lapas Klas 2A Banyuasin Bertemu Muka Dengan Awak Media

Ka Lapas Klas 2A Banyuasin Bertemu Muka Dengan Awak Media

Banyuasin | Indocybernews.com – Untuk meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang baik, Ka. Lapas klas 2A Banyuasin menggelar temu muka sekaligus ngopi bareng dengan segenap awak media yang bertugas diwilayah Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, pada hari Selasa (16/11/2021).

Ka Lapas Klas 2A Banyuasin, Ronaldo Devinci Telesa, SH MH didampingi Muhammad Faisal Bagian Humas dan staf lainnya dihadapan rombongan media sebagian besar tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banyuasin mengatakan sengaja memang diundang untuk ngopi bareng di Aula Lapas, acara serius tapi santai itu dihiasi diskusi atau tanya jawab antara media dan pihak Lapas kerjasama yang berkelanjutan.

Ronaldo mengatakan dirinya selalu terbuka dengan wartawan, siapapun kawan-kawan dari media yang datang akan saya temui, kalau saya tidak sedang rapat atau Dinas Luar dan setiap ada masukan dari rekan-rekan wartawan yang berkaitan dengan tugasnya pasti segera ditindaklanjutinya, jelasnya.

Kesempatan itu juga Humas Lapas klas 2A, Muhammad Faisal menambahkan supaya lebih tertib administrasi bagi rekan-rekan media yang ingin menjumpai petugas Lapas termasuk kepada Ka. Lapas sekalipun kami siap memfasilitasi, agar kerjasama yang kita jalin ini terus terbina dengan baik.

Sementara itu Ketua SMSI Banyuasin, Sumantri Adie menjelaskan bahwa dirinya mewakili Pengurus SMSI Banyuasin rekan-rekan wartawan yang medianya tergabung di SMSI merasa tersanjung atas undangan dari Kalapas Kelas IIA Banyuasin ini.

Pada ngopi bersama ini Sumantri dijelaskan bahwa SMSI itu merupakan wadah perusahaan siber dan rekan-rekan yang hadir ini selain pemilik perusahaan media siber juga ada wartawan yang medianya tergabung di SMSI.

Insya Allah dari rekan-rekan wartawan yang medianya yang tergabung dalam SMSI bisa membangun komunikasi labih baik dan profesional dan saat ini merupakan bukti ada keseriusan nyata, jelasnya.

Selain itu lanjut Sumantri bahwa ada PWI yang merupakan wadah berbagai wartawan media online, cetak dan televisi. Ada juga wadah wartawan khusus media online yang aktif di Banyuasin ini Ikatan Wartawan Online (IWO), ungkapnya.

Sumantri pada kesempatan itu sekaligus mengundang Ka. Lapas Klas IIA Banyuasin beserta staf diharap dapat menghadiri acara yang bakal digelar SMSI Banyuasin dalam rangka Hari Jadi Pengurus SMSI Banyuasin Ke-1 Tahun mendatang.(waluyo)