October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kabid Humas Polda Sumut : Ribuan Brosur Sudah Dibagikan Dan Personil Gabungan Telah Di Pos Masing-masing

MEDAN || Indocybernews.com – Tim Gabungan Satgas Covid -19 Sumut terus melakukan sosialisasi terkait PPKM Darurat yg di berlakukan di kota medan mulai dari tanggal 12 Juli hingga 20 Juli 2021 mendatang, beberapa kegiatan sosialsipun gencar yang dilakukan oleh satgas covid -19 diantaranya adalah dengan membagikan brosur kepada masyarakat. Senin (12/07/21). 

 

 

Selain itu tim yg tergabung dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, serta tidak terkait lainnya juga ditambahkan sejumlah peringatan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan PPKM Kota Medan pada 4 yaitu di Simpang Pt.Indogrosir, Terminal Amplas, Simpang Fly Over Amplas dan Pos Perbatasan Riviera.

 

 

Kabid Humas Polda Sumut saat konfirmasi mengatakan pelaksanaan hari pertama PPKM Darurat terus dilaksanakan sembari melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan 5 M yaitu dengan Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari dan membatasi mobilitas.

 

 

Selain itu mantan Wadir lantas Polda Kalteng ini juga menambahkan personel tersebut berjaga di Pos penyekatan yg sampai saat ini berlangsung di 15 titik yang sudah di tetapkan mulai pukul 08.00 Wib Hingga pukul 22.00 Wib.

 

 

Kombes Hadi juga menambahkan Kegiatan Ops yustisi juga terus di gencarkan siang dan malam untuk memastikan para pelaku usaha dan masyarakat mematuhi PPKM Darurat Kota Medan.