October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kades Matondang Ucapkan Terimakasih Atas Normalisasi Sungai Aek Jorbing

Sungai Aek Jorbing Padang Lawas Selesai Dinormalisasi

Sungai Aek Jorbing Padang Lawas Selesai Dinormalisasi

Padang Lawas | Indocybernews.com – Dengan dinormalisasinya Sungai Aek Jorbing, yang menjadi momok masyarakat akan terjadinya banjir setiap musim hujan di Desa Matondang, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padang Lawas (Palas), sudah tertanggulangi. Selasa, (30/3/21).

Kepala Desa Matondang, Ahmad Sahwil Daulay kepada awak media mengatakan, atas terlaksananya normalisasi Sungai Aek Jorbing, berharap tidak akan lagi ada ancaman banjir setiap musim hujan bagi masyarakat Desa Matondang.

Kades Matondang Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Palas
Kades Matondang ucapkan terimakasih kepada Bupati Palas

Atas nama masyarakat Desa Matondang, ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Palas, H. Ali Sutan Harahap dan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, atas selesainya pelaksanaan normalisasi di Desa kami”, ujar Sahwil.

Juga Kepada pihak pelaksana, BPBD, PU, kami mengucapkan terimakasih banyak, atas terlaksananya normalisasi Sungai, karena sesuai dengan keinginan masyarakat”, sambung Sahwil.

Mereka berharap, dengan adanya normalisasi ini, kedepan, tidak terdampak banjir lagi di Desa Matondang, dan pemerintah tidak bosan-bosan memberikan perhatian dan bantuan terhadap masyarakat yang terdampak sosial. (Munif)

Baca juga : https://indocybernews.com/banjir-di-padang-lawas-telan-korban-jiwa/