October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolda Aceh Beri Bantuan Ke Blang Rakal Dan Dusun Teget

ACEH || Indocybernews.com – Masyarakat kampung Belang Rakal dan dusun Teget, kecamatan Pintu Rime Gayo kabupaten Bener Meriah, sangat berterima kasih atas Bantuan Sosial (Bansos) yang disampaikan Kapolda Aceh.Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada.M. Fil.

 

 

Bantuan tersebut sangat berarti bagi keluarga kami, yang mana kondisi ekonomi saat ini memang benar-benar sangat sulit. Karena saat ini musim paceklik, di tamba lagi dengan adanya Pandemi Covid -19.

 

 

Untuk itu kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda yang telah memberikan Sembako, ungkap Sofian warga kampung Blang Rakal kepada wartawan Sabtu (24/7).

 

 

 Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs.Wahyu Widada.M.Phil. terjun langsung dalam kegiatan patroli bersekala besar yang dilaksanakan Polda Aceh. Hal ini untuk memberikan rasa aman masyarakat ditengah situasi massa Pandemi Covid-19.

 

 

 Dalam kegiatan patroli tersebut, Kapolda mengunjungi beberapa Polres diantaranya di wilayah hukum Polres Bener Meriah, tepatnya di kampung Blang Rakal dan dusun Teget, kecamatan Pintu Rimbe Gayo, kabupaten Bener Meriah. Di kampung Blang Rakal dan dusun Teget, Kapolda berkesempatan untuk memberikan bantuan Sembako warga yang dianggap kurang mampu menciptakan Pandemi.

 

 

 

 Kapolda Aceh Irjen.Pol.Drs Wahyu Widada M.Phil, dalam arahanya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bertemu melawan Pandemi Virus Corona-19. Jangan ragu disuntik Vaksin yang di programkan pemerintah. Karena Vaksin Vaksin salah satu upaya untuk mengendalikan Pandemi Virus Corona Covid-19 yang sudah sangat meresahkan bangsa ini. Untuk itu kita harus bergerak cepat untuk mengikuti Vaksinasi massa Covid-19 yang diprogramkan pemerintah. 

 

 

 

Sama sama kita tahu bahwa wabah virus Corona telah menelan korban jiwa, banyak anak yang menjadi yatim piatu. Hal ini tentu harus menjadi perhatian kita semua. Bukan tanggung jawab pemerintah saja, kita sebagai masyarakat yang baik, harus mendukung program pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan dan mengikuti Vaksinasi. Sebagai garda terdepan tenaga medis, Polri dan TNI sebagai pelindung, pengayom masyarakat harus mendapat dukungan kita semua dalam menjalankan tugas menjalankan.

 

 

 

 Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya. SIK sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolda Aceh bapak Irjen.Pol.Drs.Wahyu. Widada.M.Phil dan telah memberikan bantuan sosial bagi masyarakat yang dianggap kurang mampu mengurangi Pandemi. Dan bingkisan kepada petugas di pos PPKM yang ada di Pintu Rime Gayo. Kedatangan bapak Kapolda menjadi penyemangat bagi petugas pos PPKM Pintu Rime Gayo. Dipos PPKM Kapolda berpesan agar petugas tetap semangat dalam menjalankan tugas, semoga ALLAH SWT memberikan pahala sesuai amal ibadah kita.

 

 

 

     Saat di kabupaten Bener Meriah, Kapolda didamping di Kapolres Bener Meriah, ketua Pemuda Panca Sila, M.Amin, ketua Laskar Merah Putih, Agutian Hagei Siregar, ketua Senkom Bener Meriah, M.Husen.