October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolda Sumut Buka Rakernis Fungsi TIK T.A 2021

MEDAN || Indocybernews.com –  Kapolda Sumut memberikan sambutan pada Acara Pembukaan Rapat Kerja Teknis Fungsi TIK TA 2021. Kamis (08/07/21) pukul 09.00 wib, Bertempat di Hotel Le Polonia Medan.

 

Turut hadir Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. RZ Panca Putra S, M.Si di dampingi Irwasda Polda Sumut, Kabid TIK Polda, Ka SPKT Polda Sumut, Senior Account Manager PT. Telkom, Para Kapolres/ta/tabes hadir melalui Via Zoom Meeting dan Seluruh peserta Rakernis fungsi TIK

 

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut turut memberikan kata sambutan pada Acara Pembukaan Rapat Kerja Teknis Fungsi TIK TA 2021 yang mengucapkan terima kasih kepada pak Kabid TIk dan panitia yang sudah mempersiapkan dan menyelenggarakan acara ini sebaik-baiknya dengan memperhatikan protokol kesehatan dan memastikan semua peserta harus sehat – sehat artinya sudah dilakukan tes sehingga betul-betul sehat sehingga tidak menjadi penyebab penyebaran Covid.

 

Kapolda mengatakan Transformasi menuju Polri yang Presisi liding sektornya adalah TI. Kemajuan kita sudah banyak namun belum terintegrasi di sistem Big Data, harusnya ini semua sudah terintegrasi.Para Kasi TI jajaran memiliki peran penting dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Ini harus dibenahi diintegrasikan sehingga memudahkan kita mendapat dan mengungkap semua hal termasuk juga memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

“Saya harus samapaikan kepada para Kasi TI tantangan dan tugasmu kedepan sangat berat maka saya sampaikan kepada Kapolres jajaran jangan buat fungsi TI sebagai tempat pembuangan.

Oleh sebab itu pilihlah personel yang berkopeten punya kualifikasi dan memiliki semangat yang tinggi untuk belajar” ucap Kapolda Sumut.

 

Orang nomor satu di Polda Sumut berharap melalui Rakernis ini setelah pelaksanaan ini semua personel harus sudah memiliki perencanaan kedepan seperti apa.

 

Teruslah bekerja dengan baik dan teruslah memberikan pengabdianmu dan tetap menjaga integritas kita dalam menjaga organisasi dan Bangun kerja sama dengan baik antar fungsi – fungsi lainnya agar terwujudnya apa yang kita harapkan dan kita memiliki Big Data.