October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolres Batubara Berikan Tali Asih Kepada Warakawuri

BATUBARA ||    Menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengunjungi dan memberikan tali asih kepada Warakawuri dan Anjangsana di seputaran Komplek Perumahan Nasional (perumnas ) Kecamatan Lima puluh .Kab. Batu bara pada Kamis ( 24/6/2021 ).

 

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH saat didampingi Kabag, Kasat serta para perwiranya menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara serta kepedulian Polres Batubara kepada para Warakawuri.

 

“Dalam menyambut Hari Bayangkara ke 75 saya beserta jajaran melakukan Anjangsana kepada Warakawuri yang ada di seputaran wilayah hukum polres Batubara” Jelas Kapolres Batubara.

 

Salah seorang wanita (Janda) Purnawirawan Polri yang bernama Yanti Elita ( 51 ) mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Kapolres Batubara berserta jajaran yang telah hadir dan memperhatikan keberadaan mereka para Wakawuri.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang telah datang kesini dan memperhatikan kami sekeluarga, kami disini sangat salut sebagai istri dan keluarga Polri khususnya , setelah ayah nya wafat kami masih tetap di perhatikan dan masih terus di anggap sebagai keluarga Polisi” ungkap istri Purnawirawan Polisi ini.

 

 

Selanjutnya setelah memberikan bantuan sembako serta tali asih kepada beberapa Warakawuri yang ada di seputaran Kecamatan Lima Puluh, dan akan lakukan di berbagai tempat di wilayah lain seperti Madang Deras , Indrapura dan Tanjung tiram.

 

 

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 75 ini kami mengisinya dengan kegiatan-kegiatan Bakti sosial dan donor darah kegiatan positif lainnya” Tutup Kapolres sambil melanjutkan kegiatannya.