October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolres Batubara Salurkan Bansos Dari Kapoldasu Ke Pedagang Keliling Di Tanjung Tiram

BATUBAR || Indocybernews.com – Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH., MH. bersama PJU dan KSJ melaksanakan pembagian Bantuan Sosial dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. RZ Panca Putra S., M.Si., berupa Sembako beras dan minyak goreng kepada masyarakat untuk menghambat pandemi Covid 19 di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Penyaluran berlangsung Rabu (21/07/2021)
Pukul 10.00 Wib di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram dan di Masjid Ar – Rahman, Jln. Bogak, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.
Turut bersama Kapolres, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra SH MM, Kasat Binmas AKP M. Syafii, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Kasubbag Humas AKP Niko Siagian, ST., SH, personil Polsek dan Polres Batu Bara yang terlibat serta Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kabupaten Batu Bara.
Kapolres melaksanakan pembagian sembako dari Bapak Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si berupa 30 karung beras @ 5 kg dan 30 liter minyak goreng kepada 30 pedagang asongan dan pedagang keliling pinggir jalan warga yang terdampak pandemi covid 19.
Pada kesempatan itu, Kapolres bersama tim yang terlibat memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan 5 M.
Selain menyalurkan sembako, petugas juga memberikan masker kepada warga sekitar dan memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian ke luar kota dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak.
“Tetap jaga kesehatan diri dan jaga keluarga dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5 M untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 terutama di wilayah kita di Kabupaten Batu Bara”, ucap Kapolres Ikhwan.
Kegiatan selesai sekitar pukul 11.00 Wib dan berlangsung dalam keadaan aman dan baik.