October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolres Beri Tanda Rumah Warga Yang Sedang Isolasi Covid 19 Sekaligus Memberi Bantuan

Kapolres Beri Tanda Rumah Warga Yang Sedang Isolasi Covid 19 Sekaligus Memberi Bantuan

Kapolres Beri Tanda Rumah Warga Yang Sedang Isolasi Covid 19 Sekaligus Memberi Bantuan

BATU BARA | Indocybernews.com Bersama PPKM Polres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Kasat Binmas AKP M. Safi’i as SH. Melakukan Kunjungan ke rumah saudara Goklas ( 25 ) dan Henra Limbong ( 34 ).tetangga nya di sebuah desah kec. Lima puluh kab. Batu bara .pada Minggu, ( 30/5/2021 ).

Inovasi baru yang di lakukan dengan menandai stiker pada pasien Isolasi mandiri Covid 19 ini, hal ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat tentang pemilik rumah yang di tandai Stiker Isolasi Covid 19, agar masyarakat mengetahui dan tidak berkunjung kerumah tersebut dan supaya dapat menghindari penularan yang akan terjadi kepada orang lain. Selama masa karantina atau isolasi yang di tentukan untuk pasien isolasi mandiri itu.

baca juga : 23.712 Orang di Langkat Sudah di Vaksin, Bupati: Terus Lakukan Vaksinasi

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan ” Sengaja kami lakukan ini untuk menghindari ketidak Tahuan para tetangga ataupun kerabat tentang warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. selama waktu yang di tentukan untuk menghindari penularan dari pasien ke orang lain.

Tanda Rumah Warga

Di samping itu sengaja juga kami memantau aktifitas isolasi bersama PPKM Mikro di sejumlah warga isolasi mandiri yang ada di kab. Batu bara , Stiker yang bertuliskan Sedang ada perawatan isolasi Covid 19 ini akan kita tempelkan untuk para pasien isolasi mandiri Covid 19 di rumah yang sedang menjalani masa karantina dan tes Swab antigen juga kita lakukan sampai pasien benar benar negatif dan sembuh dari Covid 19 tandas nya .

baca juga : https://indocybernews.com/shalat-gerhana-bulan-dilaksanakan-dengan-khusyuk/

Dalam melakukan kegiatan Kapolres berencana akan rutin memantau dan juga memberikan semangat juga, Dan akan memberi bantuan kepada warga yang terpapar Covid dan sedang menjalani perawatan. (ebi)