October 19, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolres Langkat Perintahkan 3 Kendaraan Putar Balik dari Pos Penyekatan

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta, Perintahkan 3 Kendaraan Putar Balik

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta, Perintahkan 3 Kendaraan Putar Balik

LANGKAT | Indocybernews.com Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK memimpin langsung penyekatan di Pos Penyekatan II Water Park Ria Desa Air Hitam Kecamatan Gebang. Kamis (06/05/2021)

Penyekatan tersebut didasari Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan Covid19 No. 13 Tahun 2021 Tentang Peniadaan Mudik Lebaran 1442 H selama 6 – 17 Mei 2021.

baca juga : Kabar gembira Untuk Insan Pers se Indonesia Program Fellowship Jurnalisme Perubahan Perilaku (FJPP) Kembali Dibuka

Kegiatan tersebut Kapolres Langkat didamping Kasat Lantas AKP Drs. Ali Umar, Kapolsek Gebang AKP E. Sinaga, SH. MH,Personil TNI / Polri, Dinas Perhubungan, Pol PP serta Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat.

Dari informasi yang diterima bahwa dari Hasil penyekatan terhadap mobil yang melintas baik dari arah Aceh maupun Medan ditemukan satu unit mobil travel Mulia Wisata dari arah Medan menuju Aceh.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta, Perintahkan 3 Kendaraan Putar Balik
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta, Perintahkan 3 Kendaraan Putar Balik

Yang mana penumpang tidak memiliki surat Rafid test antigen dan salah seorang penumpang dengan membawa surat Rafid Test antigen yang sudah kadaluarsa pada tahun 2020 yang lalu, sehingga mobil travel Mulia Wisata di perintahkan untuk putar balik kembali ke arah Medan.

Kemudian ada juga sebuah Bus PMTOH dari arah Aceh menuju Medan terpaksa harus memutar balik ke Aceh dikarnakan tidak memiliki surat Rafid Test antigen terhadap penumpang.

baca juga : https://indocybernews.com/ahy-temui-anies-di-balai-kota-dki-bahas-persoalan-jakarta-hingga-partai/

Dan satu unit mobil minibus dari arah Medan menuju Aceh di perintahkan untuk putar balik ke arah Medan karna seluruh penumpang tidak memiliki surat Rafid Test antigen.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik dan patuhi protokol kesehatan serta aturan pemerintah saat ini. (Ay29)