October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolres Pacitan Berikan Rewads Dan Punisment Kepada Anggotanya

Pacitan | Indocybernews.com – Untuk memacu semangat dan kinerja, Kapolres Pacitan memberikan rewads kepada anggotanya yang berprestasi. Selain itu ada anggota Polres setempat yang mendapatkan Punisment.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Pacitan saat memimpin apel, Bahwa jajaran Polres akan terus memberikan rewads kepada anggota yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Baca juga Kapolda Jatim dan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Berkolaborasi

“Rewads dan Punisment di berikan sebagai pemacu semangat bagi seluruh anggota Polres Pacitan dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing,”ujar Kapolres AKBP Wiwit Ari Wibisono usai memimpin apel,Senin (01/03/2021).

Lebih lanjut Wiwit mengatakan, Jika para anggota tidak di berikan rewads dan punisment maka kerja para personel akan landai-landai saja, jadi dengan adanya rewads tersebut anggota semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya serta yang mendapat punisment akan lebih giat serta memperbaiki kinerjanya.

Baca juga https://indocybernews.com/perampok-uang-milik-toko-emas-semar-nusantara-berhasil-ditangkap/

“Ini adalah pola kepemimpinan saya, Serius tapi santai, karena saya dalam memimpin santai dan tidak menerapkan aturan-aturan yang bisa membuat personel tidak dapat berinofasi san memberikan pendapat, namun jika anggota juga tidak di berikan Punisment maka santainya mereka bisa bablas, jadi semua satu tujuan yaitu melaksanakan tugas dengan santai namun tetap sesuai tupoksinya,”tambah Kapolres.

“Semoga kepada personil yang mendapatkan punisment, mereka lebih semangat lagi agar tidak terulang lagi mendapatkan bemdera hitam, terus bersaing dan tingkatkan kinerjanya dengan santai namun pasti, bagi yang mendapat piagam penghargaan itu bisa mereka gunakan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya dengan sistem akumulasi,”tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan Rewads kepada 17 Personel yang berprestasi sedangkan yang mendapatkan Punisment ada 6 personil dari beberapa Polsek jajaran. Sementara Polsek Pacitan mendapat penghargaan dari Polda Jawa Timur sebagai Polsek Teraktif dalam pelaksanaan operasi Yustisi. Dan yang paling unik bagi anggota yang rajin apel mendapatkan seekor kambing dari Kapolres. (tyo)