October 23, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolres Pekalongan Serahkan Bantuan Sembako Ke Ponpes Pesantren At-taufiqy Petungkriyono

Pekalongan | Indocybernews.com – Sebagai bentuk perhatian ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K bersama dengan Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., dan Pejabat Utama (PJU) Polres, siang tadi menyerahkan bantuan sembako kepada warga Pondok Pesantren At-taufiqy Petungkriyono Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriono Kabupaten Pekalongan, Kamis (4/3/2021)

Bantuan paket sembako tersebut berupa beras, Mie Instan dan makanan ringan yang diserahkan langsung kepada perwakilan pengurus Ponpes.

Baca juga : Kapolres Pekalongan Kota Cek Ranmor Dinas Patroli

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan Ponpes At-taufiqy Petungkriyono ini dalam bentuk sembako, meskipun tidak seberapa. kegiatan seperti ini terus kita upayakan, apalagi kita masih dalam suasana Pandemi Covid 19 dimana bantuan sembako seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat,” kata Kapolres Pekalongan.

Kapolres juga mengajak pengurus ponpes untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga : https://indocybernews.com/personil-polres-batubara-ikuti-vaksinasi-covid-19/

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, inshaallah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,” kata Kapolres.

Sementara itu Pengurus Ponpes menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi Ponpes At-taufiqy Petungkriyono di Desa Yosorejo Kecamatan Petungkriono Kabupaten Pekalongan.

Bantuan yang diberikan Kapolres kepada Ponpes At-taufiqy ini sangat bermanfaat, terlebih dimasa pandemi Covid-19. Pihaknya akan terus berkomitmen membantu Polres Pekalongan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Sebagai pengurus ponpes Pesantren At-taufiqy Petungkriyono , kami mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres bersama rombongan di Ponpes At-taufiqy. Kami juga sampaikan bahwa pihaknya merasa terbantu dengan bantuan sosial yang diberikan pada saat pandemi covid-19 ini,” kata dia.

Pihaknya juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan.

“Atas nama pengurus ponpes ataupun anak-anak menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta rombongan atas kunjungannya ini. Semoga Polri kedepan semakin profesional modern dan terpercaya, “katanya.
(Suroto)