October 16, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolres Siantar dan Simalungun Berikan Surprise Perayaan Hut TNI ke 76

SIANTAR || Indocybernews.com – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, bersama dengan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, memberikan surprise dalam rangka perayaan HUT TNI ke – 76 tahun 2021 yang diterima langsung oleh Wadan Rindam I/BB Kolonel Inf H Sianturi, bertempat di Rumah Dinas Wadan Rindam I/BB, Selasa (5/10) Jam 06.00 Wib.

Dengan waktu bersamaan personil Polres Pematangsiantar dan personil Polres Simalungun yang dipimpin oleh Waka Polres Simalungun Kompol Efianto juga memberikan surprise ke Dandenpom 1/I BB dalam rangka perayaan HUT TNI ke – 76 tahun 2021yang diterima langsung oleh Dandenpom I/1 Mayor Cpm Binson Simbolon. Kegiatan tersebut di ikuti oleh Ops Polres Siantar Kompol Lamin, Kabag Sumda Polres Simalungun Kompol J Purba, Kasat Intel Akp Basri Lubis, Kasat Binmas Akp Relina L Gaol,dan Personil Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

Kemudian, rombongan melanjutkan kegiatan menuju Makirem 022/Pantai Timur untuk memberikan surprise dalam rangka perayaan HUT TNI ke – 76 yang diterima langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung.

Selanjutnya, peserta mengikuti upacara virtual yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo, dilanjutkan Dengan Bhakti Sosial dengan memberikan bansos Kepada Masyarakat Siantar Simalungun.

Kegiatan dilanjutkan dengan Mengunjungi Batalyion Infanteri (Yonif) 122 untuk Memberikan Surprise dalam Rangka perayaan HUT TNI ke – 76 yang diterima Oleh KAPTEN INF. SUGIANTO Kakorum Yonif 122/TS Kegiatan Turut di Ikuti oleh Kabag Ren Polres Pematangsiantar KOMPOL ERIASDA GINTING,Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP RESTUADI,Kasat Res Narkoba Polres Pematangsiantar AKP KRISTO TAMBA SIK,Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP M.HASSAN SH, Kasat Lantas Polres Simalungun AKP HENDRIK PERNANDES ARITONANG SIK, Kasi Propam Polres Simalungun IPTU ALWAN, Kanit II SPKT Polres Pematangsiantar IPDA MUHAMMAD FAIZAL,S.Tr.K,dan Personil Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY S.B SIREGAR, SIK dan Kapolres Simalungun AKBP NICOLAS DEDY ARIFIANTO SH.SIK Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 Bersatu Berjuang, Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat. TNI-POLRI Tetap Solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Kota Pematangsiantar dan Kab. Simalungun.

Dalam Kegiatan Tersebut , Wadan Rindam I/BB,REM 022/PANTAI TIMUR, Dandim 0207/SML, Dandenpom I/1 dan Mewakili Komandan Yonif 122/TS, KAPTEN INF. SUGIANTO Mengucapakan Terima Kasih Banyak Kepada Kapoldasu,Kapolres Pematangsiantar dan Kapolres Simalungun,dimana pada hari ini adalah ulang tahun TNI ke 76 kami mendapat Surprise,Nasi Tumpeng dan Kue yang diserahkan langsung oleh Kapolres Siantar dan Kapolres Simalungun Atas Nama Kesatuan Kami mengucapkan terimakasih dan Penghargaan yang Sebesar Besarnya Kepada Bapak Kapolda Sumut Semoga TNI-Polri kedepan Semakin Jaya,Maju dan Fropesional.