October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolsek Medan Timur Lakukan Pengecekan Lokasi Vaksinasi Massal

MEDAN ||     Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi massal Pemerintah RI, serta menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Mabes Polri, Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur laksanakan vaksinasi massal di 2 lokasi berbeda pad Sabtu (26/6/2021).

 

Lokasi pertama di lantai 3, gedung Center Point’, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur. Di sini sebanyak 400 dosis akan diberikan pada masyarakat Kota Medan yang sudah di data identitasnya terlebih dahulu.

 

Selanjutnya lokasi yang ke dua t di lantai 1, Gedung Uniland, Jalan MT Haryono. Di lokasi ini, masyarakat mendapatkan sebanyak 300 dosis.

 

Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin mengatakan kegiatan ini M. merupakan program Mabes Polri, melalui Polda Sumut, Polrestabes Medan dan di Polsek-polsek.

 

Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program vaksinasi massal Pemerintah RI dalam rangka mempercepat penanggulangan penyebaran Covid  19 di Indonesia umumnya dan Medan khususnya.

 

“Ada 700 vaksin, yang kita bagi di 2 lokasi berbeda, yaitu di Uniland Plaza 300 dosis dan Center Point 400 dosis,” pungkas Arifin.