October 27, 2021

Menyajikan Berita Teraktual

Kapolsek Punung Pimpin Operasi Yustisi Kesehatan Dan Bagi Masker

Pacitan | Indocybernews.com – Bertempat di Pasar Margo Mulyo Desa/ Kecamatan Punung  Pacitan, Jajaran Polsek setempat menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid 19 di wilayahnya.

Hal ini terus akan dilaksanakan secara intensif untuk menekan penyebaran virus corona dan mengingat warga yang terkonfirmasi covid 19 masih terus bertambah walau kasus yang sembuh juga meningkat.

Baca juga Rapat Paripurna, Bupati Sampaikan Visi Misi Pemkab ke DPRD Asahan

“Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan para pedagang/pengunjung pasar dalam mematuhi protokol kesehaan guna mengurangi dan memutus penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Punung,”ujar Kapolsek Punung AKP Suluri saat memimpin operasi di hari Pasaran setempat, Selasa (02/03/2021).

Lebih lanjut Kapolsek mengatan, Selain Operasi Yustisi dan woro-woro kepada pengunjung dan pedagang, Bagi para pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi sosial terutama kepada para pedagang/pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Baca juga  : Gubernur Edy Rahmayadi Kembali Perpanjang PPKM Hingga 14 Maret 2021

“Kita berikan teguran dan sangsi kepada pelangar protokol kesehatan, untuk yang kedapatan tidak mengunalan masker kita berikan masker secara gratis,”tambahnya.

Kapolsek juga menghimbau agar para pengunjung dan pedagang tetap menerapkan protokol kesehatan serta disiplin 5 M agar Kecamatan Punung terbebas dari covid 19. (tyo)